Rajakomen.com Penyedia Jasa Rating Aplikasi Play Store

Jasa rating aplikasi play store dibutuhkan bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis di media sosial. Banyak sedikitnya rating yang tertera di play store akan memengaruhi minat orang lain untuk mengunduh aplikasi tersebut. Sebenarnya jika aplikasi ini bagus orang akan dengan suka rela mengunduh dan menyimpannya di gadget mereka. Masalahnya muncul jika yang ditampilkan adalah aplikasi baru, di mana belum ada yang menggunakannya.
Anda bisa memanfaatkan jasa rating aplikasi play store  untuk memancing pengguna mencoba aplikasi Anda. Selanjutnya tinggal menunggu pengguna mengunduh aplikasi yang Anda tawarkan.

 

Cara Kerja Jasa Rating Aplikasi Play Store

Seperti yang terjadi pada Instagram atau media sisial lainnya, banyak sedkitnya like dan comment akan memengaruhi impresi dari sebuah tayangan. Jasa komentar media sosial akan mmebantu Anda meningkatkan Engagement Rate (ER)
Apa arti Engagement Rate? ER itu adalah ratio antara orang-orang yang berinteraksi (like, comment, share) dengan post kita di media sosial terhadap jumlah total orang yang melihat post tersebut.
Idealnya setiap postingan akan mampu menjangkau lebih banyak orang dengan tingkat like dan komen yang tinggi.

RajaKomen dan Komunitas Komentator

Jasa rating aplikasi play store yang dilakukan rajakomen.com dilakukan oleh komunitas komentator yang dibangun oleh RajaKomen. RajaKomen memiliki anggota komunitas komentator dari seluruh Indonesia, bukan menggunakan robot (BOT).
Komunitas komentator ini akan membuat review positif pada aplikasi di play store. Calon customer akan membaca review positif tersebut. Review positif ini akan meningkatkan kredibelitas aplikasi. Makin banyak review postitif yang diposting di kolom komentar, maka akan makin kuat pula magnet bisnis Anda. Hal ini akan semakin mudah menarik pengguna baru yang awalnya penasaran dengan membaca review positif.

Cara Meningkatkan Jumlah Download, Rating dan Review Aplikasi di Play Store

Review yang ditulis sebagai testimoni dari pengguna bisa menunjukkan tingkat kemanfaatan dari aplikasi terhadap pengguna. Banyaknya komentar yang masuk juga bisa menunjukkan tingkat kepercayaan dari downloader terhadap aplikasi. Secara umum, komentar oleh komunitas komentator RajaKomen akan membentuk opini positif calon downloader. Review-review downloader sebelumnya ini yang akan mempengaruhi calon pengguna baru untuk mendownload.

Banyaknya review positif juga akan membantu posisi aplikasi berada di ranking teratas di pencarian aplikasi. Sayangnya tidak mudah memiliki aplikasi yang banyak yang download orang dan digunakan oleh banyak orang. Anda bisa menempuhnya tanpa perlu promosi besar-besaran, karena ada rajakomen.com yang akan membantu aplikasi Anda banyak yang download. Tak hanya akan membuat posisi aplikasi berada di urutan atas pencarian, rajakomen juga menyediakan jasa install aplikasi android

Kini saatnya dengan cepat menaikkan penghasilan lewat playstore. Menggunakan cara cerdas dengan menyerahkan urusan naik rating pada ahlinya, Anda bisa berlanjut pada pengembangan bisnis selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *